Selasa, 19 Agustus 2014

Love And Little Friend

Berlari, bercanda gurau denganmu, membuatku lupa jika saat itu "aku bahagia"...

Katanya cinta monyet hanya cinta sepermainan. Cinta main-main saat kecil. Tapi kenapa bagiku tidak???
Mungkin hanya opini khalayak yang bejibun banyaknya. Tapi, namanya juga opini? harus dihargai kan yakh.. :D :D

Kata yang lagi semaraknya 'galau' diguyurkan ke kepalaku saat aku mengenang masa kecilku. semua kenangan yang, sedih, atau sampe nangispun enggak harus itu disebut 'galau'.

Dan lagi-lagi saat nama si A (sweetheart) temenku hanya berucap, "dah gak usah galau", aku hanya bisa berujar dalam hati "ini bukan galau, tapi aku bertahan di mana aku akan slalu mengingat sesuatu tentang si A yang membekas di hatiku. yeah hanya bertahan dan menjaga peraasaan itu. Coz aku sulit sekali membangun perasaan yang demikian. Yang berawal dari cinta monyet".


Dan sampai sekarang aku masih bertahan.
To: Virgo Boy~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar